Arti Menurut Saya !! :)


Saya Bangga bisa menjadi fans el barca, bukan hanya dari kehebatan klub saja, tapi jg dari sejarah perjuangan rakyat catalan, kerendahan hati pemain barca, dll saya sangat bangga menjadi Cules.



Menurut Saya yah Fidelitat Blaugrana Sense Limits Itu Kan Kesetiaan Pada Barca Diatas Segalanya , di atas segalanya itu 


 1. Pemain barca itu orangnya rendah hati kepada siapapun orang kecuali MADRIDDOG
 2. Permainannya enak d liat/menarik (tiki-taka)
 3. Udah memenangi segala titel piala dunia
 4. Tahun 2012 Messi udah mencetak gol lebih dari sang legenda gerd muller(jerman)                     
 5. Semua pemain barca sangat bagus

SEKIAN DARI SAYA ,SEMOGA BERMAANFAAT BAGI KALIAN SEMUA !!

                                               VISCAA BARCA !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Internet & Email

Sejarah Barcelona